Izinkanku Mewakili Perasaanmu akan Sebuah Cinta Terpendam yang Kau Miliki, pada Seseorang (yg belum halal)

air mata

 

ijinkanku mewakili perasaanmu akan sebuah cinta terpendam yg kau miliki, pada seseorang, yg belum halal

Sedih lagi malam ini

Karna dia tak peduli

Karna dia permainkan hati…

Tersenyumlah..

Dan,

Tetaplah mencintainya,

karenaNya…

Lagi-lagi langit menangis sore tadi, hmm, sesuai dengan suasana hati… Aku ini masih 17 tahun, baru kelas 2 SMA dan sekarang berani mencintai seorang makhluk Allah yg bukan siapa-siapa bagiku.

Jika kita menyukai seseorang, dan melihat seseorang itu dengan yang lain, alamaaaaaaaaakkk,,,, perasaan apa yang muncul, patah hati? kecewa? sakit hati? sedih? cemburu?

Yups !!!! Tentu saja perasaan itu semua ada, ..jadi teringat ucapan seseorang, di saat kita cemburu, berarti cinta kita masih salah…what’t the meaning? wallahu musta’an, yang pasti nyaris tidak mungkin ada cinta tanpa sebuah cemburu ??!!

Dan aku sedang merasakan itu, saat ini!!, 17 taun, sweet seventeen kata orang. Trus apakah ini namanya cinta? atau hanya rasa yang bernamakan suka? atau bahkan mungkin sekedar kagum semata? Wallahu musta’an..yang pasti udah sepakat pisan, Cinta itu kalo kita memang sudah benar-benar terikat dalam pernikahan, T I T I K !!! Jika BUKAN karena itu, maka bagiku itu bukan cinta. *terserah waelah antum mau protes atau apa.. ^___*

Ngeliat percakapan dia dengan yang lain, bukan secara langsung itu juga, tapi melalui sebuah media perantara, jujur, langsung weh diri ini merasa gimanaaaaaaa gitu, sedih? jelas!, sakit hati pluss meweeekk ?!!? cemburu? Nah, yang satu ini nih ana nggak tau..hehe :p

Air mata ngucur, beriringan dengan hujan yang turun, langsung diri ini matiin leptop, merasa sebal dengan internet, matiin hape, pokoe semua yang bisa dimatiin kumatiin! Ada anak ayam tetangga, matiin. Liat tipi nyala, matiin. Lampu nyala..matiin. Kran sanyo nyala..matiin. *hehe lha iyalah, udah tengah malem, mau tidur kaleee..

Astaghfirullah..lama kelamaan mikir, apa hak-ku untuk cemburu? Cintaku salah! Cinta yang benar tidak akan sampai membuat diri ini seperti ini, huff..masih dengan airmata berlinangan dan wajah yang sembap, kuberusaha menahan tangis.

Cintailah dia hanya karna Allah,…Hanya karenaNya…Mengharap ridha dan surgaNya…

Tarik nafas panjang, …walaupun masih berat dan tangis belum juga mau reda, kuhapus airmata perlahan, berusaha tersenyum, sendiri…

Berusaha menghilangkan rasa cemburu itu di hati, pelan…. Aku berpikir, dia memang pantas dengan – mbak akhwat sejati yang subhanallah membuatku iri — itu, yang mungkin lebih mencintainya, dan lebih di cintai oleh dia… Dibanding dengan diriku, hanya anak kecil ingusan yang bandel dan sok tau, susah dinasehatin segala macem…, hobi banget memang diriku ini menyiksa hati, tapi lumayan, dengan begitu aku jadi tau diri dan mau nggak mau harus menerima kenyataan yang ada, sedih? jelas! hhiks…

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati dibandingkan menangis tersedu-sedu Air mata yang keluar dapat dihapus, sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang….

Dengan hati gerimis, akhirnya aku pun kembali menyalakan leptopku, menghubungkan dengan internet, dan menulis tulisan ini…

Melatih diri, biarkan cinta ini ada hanya karenaNya, tidak lebih…dan tidak kurang…

Karna aku memang bukan akhwat sejati, belum..

Masih harus banyak belajar lagi, agar tidak menyesal nanti…

Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya SEJALAN dengan kita… kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keindahan yang serupa yang dinamakan CINTA.

Rasulullah menjelaskan tentang kaum Anshar dalam sabdanya:” Tidak ada yang mencintai mereka kecuali orang mukmin, dan tidak ada yang membenci mereka kecuali orang munafiq. Siapa yang mencintai mereka, maka Allah akan mencintainya, dan siapa yang membenci mereka, Allah pun membencinya”.

Rasulullah bersabda, Allah berfirman, “Orang-orang yang saling mencintai karena-Ku akan mendapatkan mimbar-mimbar yang terbuat dari cahaya, lalu para Nabi dan syuhada iri dibuatnya”.

Rasulullah bersabda, Allah Ta’alla berfirman, “Wajib bagiKu mencintai orang-orang yang saling mencintai karena-Ku, duduk bersama dalam satu pertemuan karena-Ku, saling mengunjungi karena-Ku, dan saling mengorbankan dirinya karena-Ku.” (Hadits Qudsi).

Rasulullah bersabda:” Jika seseorang mencintai saudaranya, hendaklah dia memberitahukannya bahwa dia mencintainya”

Jadi, jangan bersedih lagi, ukhti…

Biarkan semuanya berjalan apa adanya, karna akan terjawab sesudahnya, percaya pada Allah dan terus berdo’a serta berusaha, semuanya sudah tertulis rapi lagi indah…lebih indah dari yang kau harapkan…insya Allah…di Lauh Mahfudz sana…aamiin…

Mungkin dia bisa lebih bahagia tanpamu, dengan akhwat yang dicintainya…

Berusaha sabar dan kuat, jangan jadikan ini cinta yang salah! Jangan sampai Allah murka, dan menggeser kedudukan cinta pada Allah dan RasulNya di posisi pertama, naudzhubillah…

Belajar mencintainya…dengan benar dan ikhlas…Ya…hanya karna Allah Ta’ala…

Mumpung masih sempat kukatakan,

Aku mencintaimu karnaNya,..semoga hanya Karna DIA, tidak lebih dan kurang…

*Jangan menangis lagi ya ukhtiku cantik… Biarkan dia pergi dengan bidadarinya jika itu memang sudah ketentuan dariNya, ikhlas….karna semua hanya karna Allah semata…, skenario yang baik lagi indah insya Allah…*

INGATLAH..: Memang akan selalu ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan. Begitu pula akan ada orang2 tercinta yang tidak ingin kita tinggalkan…. tapi ingatlah…..melepaskan BUKAN akhir dari dunia. hehe beger gak yak..? Auk ah gelap, mo senyum ajah..^.^ 😉

trimakasih page: http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=443929632313422&id=253238754715845

Iklan

Terbaik Untukku :)

diri

 

Ya Rabbi,
Jika ada 2 pilihan & diantaranya adalah dia, tentu aku akan memilihnya
Jika ada 10 pilihan & diantaranya adalah dia, tentu aku akan memilihnya
Jika ada 100 pilihan & diantaranya adalah dia, tentu aku akan memilihnya

Dan jika hanya ada 1 pilihan & tidak ada dia dalam pilihan itu
Maka, aku pun akan menerimanya sbg PMBERIAN TERBAIK dari-Mu
Buatlah aku mencintai pilihan yang Kau berikan
Buatlah aku setia pada pilihanMu
Buatlah aku menyayangi pilihan yang Kau amanahkan…

 

trimakasih page cinta Ayah & Bunda 🙂

TIPS MEMILIH POM BENSIN DAN MENGISI BENSIN YANG BENAR.

pom

 

Berikut ini saya berikan tips buat isi di Pom Bensin yang bagus:

1. LEBIH BAIK ISI DI POM BENSIN PERTAMINA KODE 31 atau (Angka Kedua 1)
Tiap pom bensin memiliki kode depan masing-masing.. dimana anda bisa mengetahuinya ?

Pernah memperhatikan plang nama besar saat menuju ke SPBU? Di wilayah Jakarta dan sekitarnya tertera huruf 31.XXXXX atau 34.XXXXX. itu bukan kode buntut. Huruf awal pertama menandakan kode wilayah . Sedang angka kedua mengandung arti kepemilikan.

Kepala 3 berarti SPBU berdomisili di Jakarta Jawa Barat, Banten dan sekitarnya. Kalo kepala 5 kayaknya Surabaya.
Digit kedua, jika angka 1 berarti kepemilikan Pertamina sendiri. Sedangkan angka 4 berarti kepemilikan swasta atau dealer..jadi yang penting angka keduanya 1 gak masalah berapapun angka pertamanya karena itu kode wilayah .

Karena, sebenarnya ada tiga kategori SPBU. Pertama COCO alias corporate owner corporate operate, CODO yakni corporate owner dealer operate. Terakhir DODO, dealer owner dealer operate. Ini berdasar pada situs spbu.pertamina.com

Karena dikendalikan oleh pertamina, maka kualitas SPBU model COCO dan CODO diyakini lebih baik dibanding DODO. Tanpa bermaksud menyamaratakan, di sisi bisnis bisa dimengerti, karena ingin cepat balik modal, pengusaha jadi berlaku curang. kalo saya sih nyaranin ngisi bensin sebaiknya di SPBU yang milik Pertamina (angka keduanya 1) karena quality control-nya cukup bagus..
saya denger2 juga dari supir taksi dan orang2 yang telah pengalaman ngecek pas ngisi bensin katanya yang kode 31 (Angka Kedua 1)takarannya sesuai sedangkan yang 34 agak berbeda meskipun punya tanda “PASTI PAS”.
Menurut banyak orang juga kode pertamina 31 (Angka Kedua 1)ternyata paling baik(kualitas bensin) dibanding dengan yang kode 34.

cara membuktikannya:

coba bagi anda yang menggunakan mobil/ motor matic, pastinya akan terasa tarikan mobilnya .jika mengisi bensin di pertamina dengan tanda kode 31 (Angka Kedua 1)akan terasa tarikan mobilnya lebih kencang dan tidak terlalu kotor dibanding dengan tanda pom dengan tanda kode lainnya

Coba anda bandingkan jumlah mobil/ motor yang ngisi bensin di pom bensin tersebut,,, di pom bensin kode 31(Angka Kedua 1) pasti sangat ramai sedangkan yang kode 34 agak cenderung sepi..ini udah saya buktikan sendiri.

Coba anda ngisi 1 Liter bensin di Pom bensin 31 (Angka Kedua 1)dan pom bensin 34..bandingkan aja dari sisi kualitas (mesin lebih enak) maupun kuantitasnya (yang mana yang lebih cepat habis)..

coba anda tanya sama supir angkot atau supir taksi dimana pom bensin yang bagus, pasti sebagian besar mereka jawab di pom bensin 31 (Angka Kedua 1) karena mereka juga banyak ngisi di pom bensin 31.
Kalo gak percaya bisa dibuktikan sendiri… tapi gak semua 34 juga yang kaya begitu.

2. TIAP ISI BENSIN MINTA KEPADA PETUGASNYA TUAS HANDLE SELANG JANGAN DITEKAN TAPI DILEPAS AJA WAKTU DITARUH DI TANGKI KITA
Pernah gak anda sewaktu ngisi bensin, tuasa handle ditekan2 begitu sama petugasnya? pasti pernah lah nemuinnya… kenapa begitu? karena banyak oknum yang nakal denanda cara memainkan takaran bensin dengan tanda cara seperti itu sehingga jumlah bensin yang kita isi lebih sedikit dari apa yang seharusnya..
Pengalaman saya ngisi di pom bensin kode 31 (Angka Kedua 1), petugas gak pernah menekan-nekan tuas handle selang sewaktu mengisi sedangkan di kode 34 liat aja deh… kalo anda sewaktu ngisi bensin digituin, petugasnya ditegur aja..

3.ISILAH BENSIN WAKTU HARI MASIH PAGI KETIKA TEMPERATUR TANAH MASIH DINGIN
Ingat bahwa semua SPBU mempunyai tanki penyimpanan di bawah tanah.Semakin dingin tanahnya maka semakin padat/kental bahan bakarnya. Jika temperatur mulai panas/hangat, maka bahan bakarnya akan mengembang.

Jadi jika membeli bahan bakar pada siang hari atau petang hari..sebenarnya bahan bakar yang diisikan ke dalam tanki kendaraan anda jelas lebih sedikit dibanding jumlah liter yang anda beli.Dalam bisnis perminyakan, gravity yang spesifik dan temperatur bensin, diesel dan bahan bakar pesawat jet, ethanol dan produk minyak lainnya punya peranan penting. Kenaikan 1 derajat merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam business ini. Tetapi SPBU tidak memberikan anda rugi/kompensasi karena temperatur

4.ISI BENSIN SAAT TANKI KENDARAAN ANDA MASIH SETENGAH PENUH.
Alasannya adalah semakin banyak bahan bakar yang ada di tanki kendaraan, maka semakin sedikit udara yang ada di bagian tanki yang kosong. Bensin menguap lebih cepat dari pada yang bisa kita bayangkan. Dalam bisnis perminyakan biasanya tanki penyimpanan bensin mempunyai apa yang kita sebut atap yang mengapung (floating roof) yang berfungsi sebagai clearance zero antara bensin dan atmosfer sehingga penguapannya bisa dikurangi.,tetapi hal itu tidak terdapat di SPBU.

5.JANGAN ISI BENSIN JIKA ADA TRUK BAHAN BAKAR SEDANG MENGISI TANKI PENYIMPANAN
Hampir pasti bensin/solar akan teraduk saat bahan bakar dipompakan dari truck ke tanki penyimpanan SPBU, dan kemungkinannya akan ada kotoran di dasar tanki penyimpanan yang teraduk naik dan terikut masuk ke tanki kendaraan anda.

~ Semoga Bermanfaat.
trimakasih : page Cinta Ayah& Bunda

DIbalik Senyuman :)

557177_386852801370556_836852490_n

Ada Kebaikan di balik Senyuman Lho..

Senyum mungkin bagi kita adalah hal yang sederhana dan mudah, cukup menarik sudut bibir ke arah samping dan menampakkan gigi. Namun tidak sesederhana itu, kadang tersenyum saat-saat tertentu sangatlah sulit. Terlebih jika kita tidak “mood” untuk tersenyum.

Senyum mempunyai hubungan erat dengan karakter seseorang, karena tidak sedikit ditemukan sifat individu yang “murah senyum”.

Senyum banyak dikaitkan dengan perasaan hati, kondisi jiwa dan mood.

Senyum dapat mempengaruhi kesehatan, tingkat stres dan daya tarik kita.

Senyum juga dipercaya sebagai salah satu jalan jika ingin awet muda, Senyum diketahui mempunyai manfaat untuk kesehatan, di antaranya yaitu :

1. Senyum membuat kita lebih menarik. Kita akan selalu tertarik pada orang yang selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum punya daya tarik tersendiri. Wajah yang berkerut, cemberut, membuat orang menjauh dari kita , tetapi sebaliknya senyum bisa membuat mereka tertarik.

2. Senyum mengubah mood kita. Ketika kita merasa jatuh atau “down” cobalah untuk tersenyum. Mungkin saja mood kita akan berubah menjadi lebih baik.

3. Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum. Ketikaseseorang tersenyum maka senyum tersebut akan membuat suasana menjadi lebih cerah, mengubah mood orang lain yang ada disekitarnya dan membuat semua orang menjadi senang. Orang yang suka tersenyum membawa kebahagiaan buat orang yang ada di sekitarnya. Seringlah tersenyum maka anda akan disukai oleh banyak orang.

4. Senyum dapat mengurangi stres. Stres secara nyata dapat muncul di wajah anda. Senyum membantu mencegah kesan bahwa kita sebenarnya sedang lelah atau merasa “down”. Jika anda sedang stres cobalah untuk tersenyum, maka stres anda akan berkurang dan anda akan merasa lebih baik untuk membuat langkah selanjutnya.

5. Senyum meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh anda. Senyum dapat membantu kerja imun tubuh agar dapat bekerja dengan baik. Ketika anda tersenyum, fungsi imun meningkatkan kemungkinan anda menjadi lebih rileks.

6. Senyum menurunkan tekanan darah anda. Ketika anda tersenyum, maka tekanan darah anda akan menurun. Jika anda tak percaya, anda boleh mencobanya sendiri, jika anda memiliki alat pengukur tekanan darah di rumah anda.

7. Senyum mengeluarkan endorphins (pereda rasa sakit secara alami) dan serotonin. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran endorphin, pereda rasa sakit yang alami, serta serotonin. Senyum memang obat yang alami.

8. Senyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat anda terlihat lebih muda. Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum ikut membuat anda terlihat lebih muda. Jika anda ingin sesuatu yang beda, maka berikan senyum anda sepanjang hari, maka anda akan terlihat lebih muda dan merasa lebih baik.

9. Senyum membuat anda tampak sukses. Orang yang tersenyum terlihat lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Cobalah tersenyum saat anda melakukan pertemuan dan saat ada janji. Rekan-rekan kerja, sahabat, orang-orang terdekat anda akan merasakan sesuatu yang berbeda.

10. Senyum membuat anda tetap positif. Senyumlah! Lalu sekarang cobalah berpikir sesuatu yang negatif tanpa berhenti tersenyum. Sulitkan?. Karena ketika anda tersenyum maka senyum tersebut akan mengirimkan sinyal ke tubuh anda bahwa “hidup anda saat ini baik-baik saja”. Maka jauhkan diri anda dari depresi, stres dan rasa khawatir dengan satu kata yaitu “senyum”, tentu saja dengan memberikan senyum pada tempat dan suasana yang tepat. Jika berlebihan, maka orang lain akan menganggap anda kurang waras(hehe).

Satu hal lagi karena dengan tersenyum anda mendapatkan satu nilai shadaqah.

Sudahkan anda tersenyum hari ini? :))

-SEMOGA BERMANFAAT –

teimakasih page vegefruit 🙂

♥ Mutiara Nasehat ♥

644172_10151398443139355_851920232_n

♥ Mutiara Nasehat ♥

Bismillahirrahmanirrahim.
Semoga rahmat dan taufiq Allah senantiasa menyertai sahabat sekalian, dimanapun sahabat berada.

Imam Hasan Al Bashri rahimahullah, seorang ulama terkemuka dari kalangan tabi’in, beliau berkata:

“Wahai anak Adam! Kalian tidak lain hanyalah kumpulan hari, setiap satu hari berlalu maka sebagian dari diri kalian pun ikut pergi.”

Sahabatku,
Waktu adalah hidup yang sesungguhnya.
Waktu tidak mengenal kembali meskipun sesaat. Setiap menit, jam, hari, minggu, bulan, atau tahun yang telah berlalu tidak akan kembali lagi. Kita tidak akan menjumpainya untuk kedua kalinya.

*Semoga kita bisa mengambil pelajaran. Aamiin.

Trimakasih Page Kata- Kata Hikmah

Cobalah Belajar untuk Mengerti

jabat

Renungan Sahabat ‘Cobalah Belajar Untuk Mengerti’

Dari kejauhan, lampu lalu-lintas di perempatan sudah menyala kuning. Jack segera menekan pedal gas kendaraannya… Jack terus melaju.. Priit! seorang polisi memintanya berhenti.. ia melihat siapa polisi itu.. yaitu Bob, temannya semasa SMA dulu… legalah Jack.

“Hey Bob….. Duh, sepertinya saya kena tilang nih? Saya memang agak buru2. Istri saya sedang menunggu di rumah, hari ini Ia ulang tahun.. dan anak2 sudah menyiapkan segala sesuatunya.

Tentu aku tidak boleh terlambat, dong.” “Saya mengerti. Tapi, sebenarnya kami sering memperhatikanmu melintasi lampu merah di persimpangan ini.” Dengan ketus Jack menyerahkan SIM lalu menutup kaca jendelanya. Bob terlihat menulis surat tilang dan setelah agak lama, Bob kembali dan mengetuk kaca jendela. Jack memandangi wajah Bob dengan penuh kecewa.

Dibukanya kaca jendela itu sedikit.. cukup untuk memasukkan surat tilang dan Bob kembali ke posnya..

Jack mengambil surat tilang, tapi, ternyata SIMnya dikembalikan bersama sebuah nota..
Nota apa ini? Buru2 Jack membuka dan membaca nota yang berisi tulisan tangan Bob..

“Halo Jack, Taukahkamu Jack, aku dulu mempunyai seorang anak perempuan. Sayang, Ia sudah meninggal tertabrak pengemudi yang ngebut menerobos lampu merah, pengemudi itu dihukum penjara selama 3 bulan, begitu bebas, ia bisa bertemu dan memeluk ketiga anaknya lagi.., Sedangkan anak kami satu2nya sudah tiada.. Kami masih terus berusaha dan berharap agar Tuhan berkenan mengkaruniai seorang anak agar dapat kami peluk.., Doakan agar permohonan kami terkabulkan..
Berhati-hatilah.. dari Bob”

Jack terhenyak. Ia segera keluar dari kendaraan mencari Bob, tapi Bob sudah meninggalkan posnya..

Sepanjang jalan pulang ia mengemudi perlahan dengan hati tak tentu sambil berharap kesalahannya dimaafkan.

Renungan,
Tidak selamanya pengertian kita harus sama dengan pengertian orang lain.. Bisa jadi suka kita tak lebih dari duka orang lain.. Hidup ini sangat berharga, jalanilah dengan penuh hati-hati, dan hargailah orang-orang disekitarmu kawan 🙂

dari: bertiunik.net

DOA

0

⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶ Bejo dan Paijo sering berdoa saat masih kecil, :

Bejo : “Tuhan, berikanlah saya kemudahan dalam mencari rejeki, kalau bisa hanya dengan goyang-goyang kaki pun uang sudah datang.”

Paijo : “Tuhan,berikanlah saya kemudahan dalam mencari rejeki, semisal hanya dengan berkipas-kipas pun uang sudah datang .”

Singkat cerita, akhirnya setelah dewasa doa mereka pun terkabulkan…

” Bejo menjadi penjahit permak jeans :s dan
Paijo menjadi pedagang sate keliling .”
=))Шª ꪲ ꪲ κªЌ=))

PESAN MORAL : Mulai hari Ini kalau berdoa yang jelas yaa… ✽̶♈̷̴┈̥-̶̯͡⌣̊

trimakasih page Kata- Kata Hikmah 🙂